Translate

Senin, 08 Maret 2021

Sajak Berteriak

 



Setiap Hal Kecil

Terdiam,

Mencerna kata-kata

Kamu mungkin versi aku dalam bentuk berbeda

 

Kata,

Terdampar pada kertas usang,

Kamu mungkin tidak menyadarinya

Terselip di buku yang pernah aku pinjam

 

Aku tidak pernah beranjak

Lalu pikiran ini bertanya,

Apa yang terselip di balik bukumu?

 

Senyap,

Tenggelam, dalam kalimat yang kau ciptakan

Yang mungkin tidak pernah selesai,

 

Sementara,

Sunyi telah menjelma menjadi kamu

Lalu aku dimana?

Aku ada dalam setiap hal kecil yang bising

Si pelempar pertanyaan menyebalkan,

Si absurd yang terlalu aneh, haha

 

Setiap hal kecil

Yang selalu kau perhatikan, dan aku yang suatu saat akan terlupakan?

Entahlah …



--- Renai ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rendahnya Minat Anak Muda Terhadap Sastra: Tantangan dan Peluang

Di tengah gemerlap teknologi dan arus informasi yang tak terbatas, minat anak muda terhadap sastra telah menurun secara signifikan dalam beb...