Translate

Minggu, 20 November 2022

Bayangan Hitam Hadir Lagi?



Kemana aku harus berteriak?

Kenapa disaat aku mulai sembuh ada lagi hal yang membuat luka itu terkoyak?

Tak henti-hentinya aku meragukan diri sendiri dua bulan yang lalu

Berharap waktu memberikan keajaibannya membawa obat penyembuh

Tapi detik ini, kata-kata orang yang bahkan tidak begitu dekat denganku membuatku terusik

Seakan-akan aku memang pantas ditinggalkan

Aku membenci situasi kenapa hal kecil ini kembali membuatku menanyakan nilaiku sendiri

Anehnya aku tak lagi merasa sedih, karena tanpa ia tahu aku tahu cara membenci diriku lebih baik dari siapapun

Aku kembali lagi pada poros hitam yang berputar pelan

Membawaku pada kenyataan bahwa tak semua orang bisa mengerti



Okey, let's enjoy the music >>>

Gapapa kok, namanya juga hidup... ada lika likunya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjadi Kpoper: Menemukan Keuntungan dalam Budaya Pop Korea

Korea Pop, atau K-pop, telah menjadi fenomena global yang mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. Bagi banyak penggemar, menjadi seorang...