Manusiawi kan ya?

 


Ada yang bilang kamu tidak bisa memaksakan ikan untuk terbang, dan juga sebaliknya tidak bisa memaksakan burung untuk berenang.

Setiap orang punya kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Kamu juga tak berlomba dengan siapa pun, kamu hanya mencoba untuk lebih baik dari kamu yang kemarin...

Semakin banyak orang yang kamu kenali, semakin kamu tahu banyak sekali karakter manusia... yang kamu anggap jahat pun terkadang bisa dipatahkan. Berubah menjadi stigma. Benar, selalu ada dua sisi. 

Inilah yang saya sadari, bahwa dunia tidak berputar mengelilingi diri saya sendiri...

Proses yang saya jalani pun tidak sama dengan teman-teman lainnya, begitu pun segudang masalahnya, haha.

Akan tetapi sekarang rasanya lebih tenang, karena saya berpikir, hidup emang ada lika-likunya... dan saya adalah orang yang percaya dengan adanya "happy ending" kalau belum happy, ya berarti belum ending dong...



see you next cuap cuap yaa

Semangat, nangis gapapa 


From

Rein

11.49 : Lagi laper di ballroom hotel Emersia


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menurunkan Ekspektasi

Sapa Kembali Pada Bulan

Clay dan Surat Dari Eduardo - Part 1