Sapa Kembali Pada Bulan





Hai

Lama jiwa berpendar memendam tanya

Menuntut sebuah penjelasan

Bukan hanya kiasan semata atau klise abu-abu

Hai

Lama sapa tak tertuju pada kamu si bulan cemerlang

Biar satu dunia tertawa, selama yang berbicara aku bukan "saya"

Maka hai bulan, kamu masih ku simpan di tempat yang sama


Baca ini:


Asing bukan hal yang aku pinta

Meninggalkan bukan hal yang aku suka

Berpura-pura? maka aku mengutuknya

Memberi waktu hal yang aku bisa

Hai

Sudah lama yaa

Sampai jumpa

Di belahan dunia mana saja


Juni, 2022



Penyamaran Keinginan

bisa membalas, aku bisa menikam. jiwa-jiwa sepi yang terkungkung. terdiam. aku bisa terbang. melayang. dalam pikiran kesendirian. 

aku bisa menghancurkan batas penghalang. tapi tak ingin saja. keinginan. sialan. kadang diri tidak ingin.

tidak ingin membalas. tidak ingin menikam. hanya melayang tanpa suara. lagi-lagi masalah keinginan. kalau saja aku ingin.

 habislah kau.


Maret, 2023



Perumpamaan


Bagai gelap tanpa cahaya

Memikat tak terkira

Bagai terang yang benderang

Menyilaukan mata

Bagaikan hitam dan putih

Hidup menjadi semakin tua, alah sial, abu-abu monyet

Hidup dalam perumpamaan warna. kehidupan.


Mei, 2023






dengan sepenuh. Rein.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menurunkan Ekspektasi

Clay dan Surat Dari Eduardo - Part 1